Jelang Lebaran, Kapolresta Cirebon Tinjau Pos PAM Operasi Ketupat Lodaya 2020 dan Check Point

Jelang Lebaran, Kapolresta Cirebon Tinjau Pos PAM Operasi Ketupat Lodaya 2020 dan Check Point

CIREBON - Guna memaksimalkan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melakukan pengecekan pos chek point dan pos pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2020 di Kabupaten Cirebon.

Selain pengecekan pos Check Point dan pos PAM Operasi Ketupat Lodaya, Kombes Pol M Syahduddi menyerahkan bingkisan kepada petugas yang berjaga di pos.

Kepada petugas yang berjaga, Kapolresta Cirebon mengimbau selalu menjaga kesehatan selama bertugas.

Baca juga: Operasi Ketupat Lodaya Terpanjang

\"Untuk semua anggota yang bertugas agar berhati-hati dan selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,\" ujarnya, Selasa (19/5).

Kombes Pol M Syahduddi menjelaskan bahwa Operasi Ketupat yang digelar Polri setiap tahun sebagai upaya terpadu pengamanan mudik lebaran. Tapi, Operasi Ketupat tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Penyebabnya tak lain karena Indonesia saat ini tengah menghadapi wabah virus corona. Sejumlah kebijakan langsung diambil untuk mencegah penyebaran semakin meluas.

\"Kami dari Polresta Cirebon fokus mencegah warga mudik demi kebaikan bersama dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Dan sarana prasarana harus siap termasuk personel yang dilibatkan demi suksesnya pelaksanaan Ops Ketupat 2020,” jelasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: